Pizza Hut Sarapan Pagi


Anda tentunya sudah tidak asing dengan Pizza Hut kan?  Restoran ini ada hampir di setiap kota alias banyak cabangnya. Nah ... program terbaru dari Resto ini yaitu sarapan pagi, dengan menu yang berbeda dari menu-menu pizza biasanya. Sarapan pagi Pizza Hut ini dimulai dari jam 07:00 pagi sampai jam 10:00 pagi. Selewat dari jam itu menu sarapan pagi tidak disajikan lagi.

Untuk menunya, jangan khawatir.. banyak variasinya mulai bubur ayam, sup, sereal, yoghurt, salad, omelete, pancake, bruschetta, frech toast. Sedangkan minumannya juga bervariasi mulai dari teh, kopi, capuccino, chocolate, fresh juice dan lainnya. Juga disediakan salad, namun berbeda dengan salad pada jam biasa dengan harga yang lebih murah.  

Pizza Hut sarapan pagi ini juga ada promo lho.. Promo itu juga berlaku untuk dibawa pulang. Misalnya pembelian 1 bubur ayam platter bisa memilih 1 gratis dari 10 macam (hot chololate, vietnamese coffee, chololate toast, peach tea, dan lain-lainya). Harganya dibandrol bervariasi sekitar 20 ribu..

Jika anda tidak sempat sarapan pagi, ayo mampir ke Pizza Hut selama ada promo lebih hemat lho.. 




Penulis : F. Clairine W.   8B-22