Kafe Betawi di CP Mall - Jakarta


Jika anda jalan-jalan di mall daerah Jakarta... jangan lupa lho kulinernya. Salah satu tempat kuliner yang terkenal adalah Kafe Betawi. Dibandingkan dengan kafe-kafe lainnya, menu kafe ini bukan seperti yang kita bayangkan. Kafe ini merupakan resto yang menyajikan makanan khas Betawi seperti nasi uduk, nasi timbel, mie tek-tek, soto khas Betawi, lontong, ketoprak, dan lainnya yang semuanya khas Betawi asli. Untuk minumannya ada es doger, es cendol, dan lain-lain. Sedangkan camilannya ada kue rangi, tape goreng, batagor, dan lainnya.

Kalau makan di Kafe Betawi, anda pasti tertarik dengan nasi uduknya. Memang rasa nasi uduknya khas sekali... Betawinya.  Anda juga bisa coba menu-menu yang lain seperti yang ada gambar di atas. Mie tek-tek nya juga enak lho, bisa direkomendasikan. Untuk gambar menu diatas itu merupakan masakan dari Kafe Betawi yang ada di Central Park Mall Jakarta. 

Untuk harga di resto ini, memang sedikit terbilang agak mahal untuk satu menunya kisaran dari Rp. 30.000 sampai  Rp. 60.000 an. Harga itu pas dengan rasanya apalagi porsinya sudah lengkap dan mengenyangkan.

Lokasi
Mall-mall di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bali, Surabaya, Balikpapan



Penulis : F. Clairine W.   8B-22