Yuk... Ngemil Es Krim di Gusto Gelato - Bali


Dengan teriknya matahari di Pulau Dewata, rasanya lidah ini ingin yang dingin-dingin. Akhirnya orang tua kami mengajak makan es krim... hhhmmmm sudah kebayang menelan es krimnya. Berdasarkan rekomendasi teman papa, akhirnya kami mencoba ke Gusto Gelato & Caffe. 

Lokasinya di daerah Seminyak, dan tempatnya lumayan nyaman, cukup luas ada yang pakai sofa dan ada yang tempat duduk siasa, bahkan ada area outdoornya. Tempat ini cukup ramai lho, tua, muda, anak-anak dan remaja ada semua. Pilihan gelatonya banyak, sampai bingung dan kami mencicipi semuanya.. Memang disitu, kita boleh mencicipi dulu, mana jenis pilihan rasanya unik-unik seperti kemangi, amarena, caramel, sereh, macha. Karena terlalu banyak macamnya membuat orang bingung dan tidak semua jenis buah dan sayur cocok dijadikan es krim. Pilihan untuk tempat es krimnya bisa pakai waffle cone atau pakai cup biasa.

Gelato itu berbeda dengan es krim biasa, kalau gelato itu lebih sedikit lemaknya, selain itu untuk Gusto Gelato ini menggunakan bahan organik dan tanpa pengawet jadi memang rasanya jauh lebih enak daripada ek krim standar. Yang menjalankan bisnis Gusto Gelato ini merupakan pasangan bule Itali dan Prancis.

Untuk harga yang medium 45 ribu (bisa dibagi untuk 2-3 orang), yang besar 60 ribu.


Lokasi
Jl. Mertanadi 46B
Kuta Utara, Kabupaten Badung
Bali

Google Maps
https://www.google.co.id/maps/place/Gusto+Gelato+Caffe/@-8.67982,115.167644,15z/data=!4m2!3m1!1s0x0:0x50ae7b5dce63774



Penulis : F. Clairine W.  8B-22